Monday 24 June 2013

UPGRADE OS BB Z10



Blackberry Link Untuk BB 10
Jika anda pengguna smartphone blackberry, mungkin anda sudah sering dengar dengan yang namanya blackberry desktop manager. Ya, aplikasi untuk menyambungkan perangkat atau device smartphone blackberry ke sebuah komputer PC ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat penting dan berguna untuk anda yang ingin mengupgrade aplikasi smartphone blackberry maupun mengupgrade OS pada smartphone blackberry anda melalui PC atau Laptop. Selain itu, untuk anda yang menggunakan instalasi-instalasi aplikasi smartphone blackberry anda anda juga harus menggunakan aplikasi ini untuk installasi suatu aplikasi blackberry secara offline.
Namun, bagi anda yang sekarang telah menggunakan blackberry 10, anda tidak akan membutuhkan blackberry desktop manager lagi, karena pihak Blackberry telah mengubah tampilan serta nama blackberry desktop manager untuk smartphone blackberry 10 ini menjadi Blackberry Link.
Seperti halnya blackberry desktop manager pada perangkat blackberry sebelumnya, blackberry Link ini nantinya akan berguna untuk pengguna smartphone blackberry 10 untuk menghubungkan device bb 10 nya ke PC ataupun Laptop. Untuk fungsi yang dimiliki blackberry link ini hampir sama dengan blackberry desktop manager, namun ada beberapa upgrade tambahan seperti menu dan fitur baru guna mendukung pengguna smartohone blackberry 10 untuk memaksimalkan kinerja serta kemampuannya.
Description: http://obraytechbb.files.wordpress.com/2013/05/blackberrylink11.png?w=620
Fitur Blackberry Link :
  Sinkronisasi musik, gambar, video, serta dokumen antara device blackberry dengan komputer PC / Laptop dengan menggunakan kabel USB maupun jaringan Wi-fi.
  Backup dan restore data.
  Transfer atau copy setting blackberry dan data blackberry pada device blackberry 10 baru
  Update dan install software blackberry.
  Support blackberry OS 10 serta blackberry PlayBook.
Serta masih banyak lagi fitur yang diusung oleh blackberry link for blackberry 10 ini. Nah, untuk mendapatkan software aplikasi Blackberry Link ini, anda dapat mengunduhnya pada link download dibawah ini :
DOWNLOAD


Setelah itu download firmware BB Z10..jangan lupa seuaikan dengan versi OS nya...untuk melihat info versi OS kamu silahkan lihat gambar berikut;



















jika kamu salah memasukan os HH kamu maka akan muncul peringatan"incompatible radio image loader on device"


SMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment